(021) 3450038
Berita dan Informasi
Home / Berita & Informasi / Rapat Tim Teknis Penyelesaian Permasalahan Status Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) dan Balai Hiperkes (K3) Surabaya
18
Oktober
2019
Rapat Tim Teknis Penyelesaian Permasalahan Status Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) dan Balai Hiperkes (K3) Surabaya

(17/10) Direktur Jenderal Otonomi Daerah Akmal Malik memimpin Rapat Penyelesaian Permasalahan Status Kelembagaan Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) dan Balai Higiene Perusahaan Ergonomi K3 (Hiperkes) Surabaya yang bertempat di Ruang Rapat Lt. 3 Gedung F Kementerian Dalam Negeri.

Hadir sebagai narasumber, Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan dan Tenaga Ahli Sekretariat DPOD Made Suwandi. Pertemuan dihadiri oleh perwakilan Kementerian/Lembaga (K/L) dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Pertemuan bertujuan untuk mengoptimalkan tugas dan fungsi Sekretariat Dewan Pertimbangan Otonomi Daerah (DPOD) dalam penyelenggaraan pemerintah daerah dan untuk memberikan pertimbangan mengenai rancangan kebijakan penataan daerah, penyelenggara Otonomi Khusus dan Dana Perimbangan, serta penyelesaian permasalahan dalam penyelengaraan pemerintahan daerah. (@InfoOtda)

Artikel Lainnya
21 November 2019
Daerah belum Ramah Investasi
20 November 2019
Kemendagri-Kemenkes Beri Penghargaan 177 Kabupaten dan Kota Sehat
20 November 2019
Pilkada Langsung versus Pilkada Langsing
19 November 2019
Penyelesaian Permasalahan Aset Daerah Pasca Pemekaran dan Kebijakan Dana Otonomi Khusus Pasca 2021
19 November 2019
Hindari Pecah Kongsi, Kepala Daerah dan Wakil Harus Satu Partai